Taman Bunga Liar Cantik

Taman Bunga Liar Cantik - Taman bunga liar memiliki tampilan yang paling menarik. Orang berpikir tentang hamparan panjang di hutan, mengumpulkan bunga, dan kemudian bersenan senang dalam menikmati taman bunga liar yang cantik dan nyata.

Taman Bunga Liar Cantik

Banyak orang mengatakan mereka tidak beruntung sekali dengan taman seperti itu. Ini bukan masalah keberuntungan, tetapi masalah pemahaman, karena bunga liar seperti manusia dan masing-masing memiliki kepribadian. Apa yang telah terbiasa dengan tanaman di alam selalu diinginkannya. Bahkan, ketika dipindahkan dari kondisi kehidupannya sendiri, penyakit itu membuat sakit dan mati. Itu sudah cukup untuk memberi tahu kita bahwa kita harus menyalin Nature sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Saat Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah tempat mereka berada, tempat, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Anda menemukan bunga violet anjing dan bunga angin tumbuh berdekatan. Kemudian letakkan di taman baru Anda sendiri. Misalkan Anda menemukan violet tertentu menikmati situasi terbuka; maka harus selalu memiliki yang sama. Anda mengerti intinya, bukan? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di taman yang jinak, buat mereka betah. Cheat mereka menjadi hampir percaya bahwa mereka masih dihantui asli mereka.

Bunga liar harus ditransplantasikan setelah waktu mekar selesai. Bawa sekop dan keranjang ke hutan bersamamu. Saat Anda meminum sedikit, columbine, atau hepatica, pastikan untuk membawa dengan akar beberapa tanah tanaman sendiri, yang harus dikemas tentang hal itu ketika ditanam kembali.

Tempat tidur di mana tanaman ini harus pergi harus dipersiapkan dengan hati-hati sebelum perjalanan Anda. Tentunya Anda tidak ingin membawa tanaman itu kembali untuk menunggu sehari atau malam sebelum tanam. Mereka harus pergi ke tempat baru sekaligus. Tempat tidur membutuhkan tanah dari hutan, dalam dan kaya dan penuh dengan cetakan daun. Sistem drainase bawah harus sangat baik. Maka tanaman tidak akan masuk ke tanah yang tergenang air. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman kayu harus memiliki tanah yang jenuh dengan air. Tetapi hutan itu sendiri tidak tergenang air. Mungkin Anda perlu menggali kebun Anda dengan sangat dalam dan meletakkan batu di bagian bawahnya. Atas ini tanah atas harus pergi. Dan di atas, di mana tanah paling atas berada, letakkan lapisan baru tanah kaya yang Anda bawa dari hutan.

Sebelum menanam air tanah dengan baik. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman dimasukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik tanaman yang akan diletakkan di sana. Baca juga tentang Budidaya sayuran di lahan sempit.

Saya pikir itu akan menjadi rencana yang agak bagus untuk memiliki taman bunga liar yang memberikan suksesi mekar dari awal musim semi ke akhir musim gugur; jadi mari kita mulai dengan March, hepatica, spring beauty dan saxifrage. Kemudian datang bulan April dengan membawa pelukan indah, biru kecil, dan geranium liar di lengannya. Untuk Mei ada violet anjing-gigi dan anemon kayu, anjing laut palsu Solomon, Jack-in-the-mimbar, bangun robin, bloodroot dan violet. June akan memberikan bellflower, mullein, bee balm dan foxglove. Saya akan memilih gulma kupu-kupu gay untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura, aster, Joe Pye weed, dan renda Queen Anne membuat sisa musim ini cemerlang sampai beku.

Mari kita punya sedikit tentang suka dan tidak suka dari tanaman ini. Setelah Anda mulai, Anda akan terus menambahkan ke daftar bunga liar ini.

Tidak ada orang yang tidak menyukai hepatica. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini menjulurkan kepalanya ke atas dan membuat semuanya malu. Terselip di bawah selembar daun kering, bunga-bunga menunggu sinar matahari hangat untuk mengeluarkannya. Bunga-bunga embrio ini selanjutnya dilindungi oleh penutup fuzzy. Ini mengingatkan salah satu penutup pelindung serupa yang dimiliki daun pakis baru. Pada musim semi, tanaman hepatica tidak membuang waktu untuk mendapatkan setelan daun baru. Itu membuat orang-orang tuanya melakukannya sampai mekar telah tiba. Kemudian daun baru, mulai yakin sebelum ini, punya kesempatan. Ini tertunda, siap membantu musim depan. Anda akan menemukan hepatica tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Mereka mungkin ditemukan di tempat yang agak terbuka di hutan. Tanahnya ditemukan kaya dan gembur. Jadi ini harus pergi hanya di tempat-tempat yang sebagian teduh dan di bawah kondisi tanah yang baik. Jika ditanam dengan spesimen kayu lain memberi mereka manfaat dari posisi yang agak terbuka, sehingga mereka dapat menangkap sinar matahari awal musim semi. Saya harus menutupi hepaticas dengan serasah daun di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali jika cuaca ekstrem bawa daun ini pergi. Anda akan menemukan bunga-bunga hepatica siap untuk menjulurkan kepala.

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan hepatica untuk maju darinya. Dengan bunga putih yang memiliki garis-garis kecil berwarna pink, batang tipis, kurus, dan daun-daun seperti rumput yang sempit, bunga musim semi ini tidak bisa salah. Anda akan menemukan keindahan musim semi tumbuh di bidang besar di tempat-tempat yang agak terbuka. Tanam sejumlah akar dan biarkan matahari mendapat peluang bagus. Karena tanaman ini mencintai matahari.

Bunga Maret lainnya yang disebutkan adalah saxifrage. Ini termasuk dalam lingkungan yang sangat berbeda. Ini adalah tanaman yang tumbuh di tempat yang kering dan berbatu. Seringkali orang akan menemukannya di celah batu. Ada sebuah kisah lama tentang efek bahwa akar saxifrage membelitkan batu dan mengerjakannya sehingga batu itu sendiri terbelah. Bagaimanapun, ini adalah tanaman kebun batu. Saya telah menemukannya di tempat-tempat kering dan berpasir tepat di perbatasan batu besar. Ini memiliki cluster bunga putih ditanggung pada batang berbulu.

Columbine adalah tanaman lain yang sangat mungkin ditemukan di tempat berbatu. Berdiri di bawah langkan dan melihat ke atas, orang melihat bersarang di sana-sini di celah berbatu satu tanaman atau lebih kolumbin. Kepala merah mengangguk bob pada batang kurus dan ramping. Akar tidak menyerang dalam ke tanah; pada kenyataannya, seringkali tanah tidak menutupinya. Sekarang, hanya karena columbine memiliki sedikit tanah, itu tidak menandakan bahwa itu tidak peduli dengan kondisi tanah. Karena selalu hidup, dan selalu harus hidup, dalam kondisi drainase yang baik. Saya bertanya-tanya apakah itu telah menyerang Anda, bagaimana sebenarnya tanaman yang higienis? Banyak udara segar, drainase yang tepat, dan makanan yang baik adalah dasar dari tanaman.

Terbukti dari studi tentang tanaman ini betapa mudahnya untuk mengetahui tanaman apa yang disukai. Setelah mempelajari perasaan mereka, maka jangan membuat kesalahan dengan meringkuk mereka semua dalam kondisi drainase yang buruk.

Saya selalu memiliki perasaan kasih sayang pribadi terhadap para bluets. Ketika mereka datang, saya selalu merasa bahwa sekarang segalanya mulai menetap di luar rumah. Mereka mulai dengan bunga biru yang kaya, indah, dan halus. Saat bulan Juni semakin panas dan semakin panas warna mereka sedikit memudar, sampai kadang-kadang mereka terlihat cukup usang dan putih. Beberapa orang menyebut mereka wanita Quaker, yang lain tidak bersalah. Dengan nama apa pun mereka menawan. Mereka tumbuh di koloni, kadang-kadang di ladang yang cerah, kadang di pinggir jalan. Dari sini kita belajar bahwa mereka lebih khusus tentang sinar matahari terbuka daripada tentang tanah.

Jika Anda menginginkan bunga untuk dipetik dan digunakan untuk karangan bunga, maka geranium liar bukanlah bunga Anda. Ini terkulai sangat cepat setelah memetik dan segera menjatuhkan kelopaknya. Tapi bunga-bunga keunguan itu mencolok, dan daunnya, meski agak kasar, dipotong dalam-dalam. Efek yang terakhir ini memberikan keberanian tertentu pada tanaman yang agak menarik. Tanaman ini ditemukan di bagian hutan yang agak lembab dan sebagian teduh. Saya suka tanaman ini di kebun. Ini menambah warna yang baik dan warna permanen selama waktu mekar berlangsung, karena tidak ada objek dalam memetiknya.

Ada jumlah dan jumlah bunga liar yang mungkin saya sarankan. Ini saya sebutkan tidak diberikan untuk tujuan panduan bunga, tetapi dengan hanya satu ujung dalam pandangan Anda pemahaman tentang bagaimana mempelajari kondisi tanah untuk pekerjaan memulai taman bunga liar.

Jika Anda takut hasilnya, ambil satu atau dua bunga dan pelajari apa yang Anda pilih. Setelah memahami dengan baik, kenalkan dengan beberapa orang, tambahkan lebih banyak bunga dalam beberapa tahun lagi di kebun Anda. Saya pikir Anda akan menyukai taman liar Anda yang terbaik sebelum Anda selesai dengan itu. Ini studi nyata.

Post a Comment

0 Comments