Memilih tanaman hias minimalis terbaik untuk taman Anda

Bagaimana Cara Memilih Tanaman Hias minimalis Terbaik Untuk Taman Anda - Berkali-kali kita membeli tanaman dengan niat hati menemukan tempat yang tepat dan cocok untuk mereka. Sebelum membeli tanaman, teliti kebun Anda untuk mengetahui seberapa banyak matahari dan naungan yang didapat, apakah tanahnya dikeringkan dengan baik atau tergenang air dan apakah terlindung atau berangin. Tanaman yang menyukai naungan di tempat teduh untuk daerah terlindungi, pecinta matahari untuk tempat panas, kering dan untuk area yang mungkin cerah atau teduh, dan tanaman rawa untuk bagian yang lembab.

Memilih Tanaman Terbaik untuk Taman Anda

Tapi tunggu! Uji tanah Anda terlebih dahulu, untuk menentukan tingkat pH tanah Anda dan jenis nutrisi apa yang perlu Anda tambahkan, jika ada. Apakah tanah asam atau basa? Sebagian besar tanaman lebih menyukai tanah yang sedikit asam, tetapi ada beberapa yang harus memiliki tanah alkali untuk tumbuh. Anda dapat mengubah tingkat pH tanah, tetapi jauh lebih mudah untuk menanam yang sesuai dengan tanah yang Anda miliki.

Sekarang Anda siap menanam, Apakah Anda menanam dalam kelompok tanaman tertentu atau sendiri-sendiri? Jika Anda membeli 'all in one' taman Anda mungkin terlihat agak tidak rapih. Penanaman kelompok yang teratur, harmonis dan Anda dapat memvariasikan warna sesuai minat Anda. Baca juga tentang: Taman teras depan rumah minimalis

Sebelum menanam, letakkan tanaman pilihan Anda di sekitar taman di pot untuk melihat bagaimana penampilan mereka. Atur kembali sampai Anda puas. Mengelompokkan tanaman dalam kelompok tiga atau lima biasanya terlihat lebih baik daripada menanam dalam kelompok dengan jumlah genap. Pastikan Anda memiliki kombinasi warna dan tekstur tanaman yang menarik. Tanaman tinggi harus menuju ke belakang, atau ke tengah jika taman Anda akan dipandang sama dari semua sisi. Usahakan tanaman Anda jauh dari pohon. Akar pohon sangat kompetitif dan akan mencuri semua nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan untuk bunga Anda.

Skema warna yang tepat adalah salah satu cara untuk menjaga keharmonisan di taman Anda. Bayangkan warna bunga saat mekar. Beberapa warna mungkin berbenturan dengan yang lain, tetapi masih bisa ditanam berdampingan jika memiliki musim berbunga yang berbeda. Warna dedaunan juga penting. Banyak tanaman bunga memiliki dedaunan perak, abu-abu atau keunguan yang sama menariknya dengan bunga. Ini berarti bahwa mereka masih menarik jauh melewati musim mekar dan memiliki nilai tambah.

Post a Comment

0 Comments