Budidaya Sayuran Lahan Sempit

Budidaya Sayuran Lahan Sempit - Sebagai aturan, kami memilih untuk menanam buncis daripada buncis. Saya tidak bisa memutuskan apakah ini karena kemalasan belaka. Di halaman belakang kota, varietas yang tinggi mungkin menjadi masalah karena akan sulit untuk mendapatkan tiang. Tetapi kacang yang sedang tumbuh ini bisa ditempatkan di sepanjang pagar bambu dan dengan sedikit desakan akan menaiki batang bunga matahari tertinggi. Ada pertanyaan jenis sayuran kacang ini. Misalkan Anda menanam kacang-kacangan tinggi ini di ujung paling belakang setiap baris sayuran. Buat lengkungan dengan tungkai pohon lentur, ikat mereka untuk membentuk lengkungan. Latih kacang di atas ini. Ketika seseorang berdiri menghadap taman, betapa indahnya ujung lengkungan kacang ini.

Budidaya Sayuran Lahan Sempit

Kacang seperti tanah kaya, hangat, berpasir. Untuk membantu tanah, pastikan untuk menggali lebih dalam, dan mengerjakannya secara menyeluruh untuk budidaya kacang. Tidak pernah menanam kacang sebelum bumi memanas dari musim penghujan. Ada keuntungan lain dalam penggalian awal tanah. Ini membawa ke permukaan telur dan larva serangga. Sedikit jeruk nipis akan bermanfaat untuk tanah dan sangat membantu dalam budidaya kacang.

Kacang Bush ditanam di lubang dengan jarak sekitar delapan belas inci, sedangkan baris kacang-kacangan harus terpisah sejauh tiga kaki. Latihan untuk limas semak harus lebih jauh terpisah dari yang untuk kacang kerdil lainnya mengatakan tiga kaki. Jumlah ruang ini memberi kesempatan untuk berkultivasi dengan cangkul. Jika kacang berlari naik terlalu tinggi cukup jepit ujung yang tumbuh ekstrim, dan ini akan menahan pertumbuhan ke atas.

Di antara buncis adalah buncis, buncis atau buncis, buncis, limas semak, salah satu varietas yang dikenal sebagai buncis. Di antara kacang kutub adalah tiang limas, lilin dan pelari merah. Pelari merah adalah keindahan untuk efek dekoratif. Bunganya merah dan bagus di pagar tua. Ini cukup indah di taman bunga. Di mana seseorang menginginkan anggur, ini bagus untuk ditanam karena seseorang mendapatkan baik sayuran, bunga cerah dan layar dari satu tanaman. Saat menanam kacang, masukkan kacang ke tanah dengan mata menghadap ke bawah.

Bit seperti lempung yang kaya dan berpasir juga. Kotoran segar yang bekerja di dalam tanah berakibat fatal bagi bit, seperti halnya bagi banyak tanaman lainnya. Tetapi kita akan mengira bahwa tidak ada yang tersedia selain pupuk segar. Beberapa tukang kebun mengatakan untuk mengerjakan ini ke tanah dengan sangat hati-hati dan teliti. Namun meski begitu, ada bahaya partikelnya berada di sebelah akar bit yang lembut. Berikut ini bisa dilakukan; Gali parit sedalam sekitar satu kaki, sebarkan lapisan tipis pupuk kandang di dalamnya, tutupi dengan tanah, dan tanam di atasnya. Pada saat root utama menyerang ke lapisan pupuk, akan ada sedikit kerusakan. Bit tidak boleh ditransplantasikan. Jika baris terpisah satu kaki, ada banyak ruang untuk penanaman. Setiap kali cuaca benar-benar tenang, maka benih ini dapat ditanam. Atasan bit muda menghasilkan sayuran hijau. Perhatian yang lebih besar harus diberikan dalam menangani bit daripada biasanya ditunjukkan. Ketika bit harus direbus, jika ujung akar dan bagian atasnya terpotong, bit akan berdarah. Ini berarti kehilangan materi yang baik. Menjepit bagian-bagian tersebut dengan jari dan melakukan ini tidak terlalu dekat dengan bit itu sendiri adalah metode penanganan yang tepat.

Ada anggota besar kasar dari keluarga bit dan kubis yang disebut mangel wurzel dan ruta baga. Tentang sini ini dibesarkan untuk memberi makan kepada ternak. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk makan malam sapi.

Keluarga kubis adalah keluarga besar. Ada kol yang tepat, kemudian kembang kol, brokoli atau kembang kol yang lebih kuat, kangkung, kubis Brussel dan kohlrabi, kombinasi kubis-lobak. Baca juga tentang Tanah yang baik untuk tanaman pertanian.

Kembang kol adalah sejenis kubis yang dimurnikan dan berkadar tinggi. Dibutuhkan tanah yang lebih kaya daripada kubis dan tidak tahan beku. Air yang sering disiram dengan air pupuk kandang memberinya kekayaan ekstra dan air yang sangat dibutuhkannya. Daun luar harus ditekuk, seperti dalam kasus kubis muda, untuk mendapatkan kepala putih. Varietas kerdil lebih baik ditanam.

Kale bukan sepupu tertentu. Ini bisa tahan dingin. Tanah yang kaya unsur hara diperlukan, dan penanaman awal musim hujan, agar cukup air. Ini dapat ditanam pada bulan September untuk pekerjaan awal musim.

Kubis Brussel adalah anggota yang sangat populer di keluarga ini. Karena ukuran mereka banyak orang yang tidak suka melayani orang miskin, kubis tua biasa akan melayani ini. Kubis Brussel menarik dalam pertumbuhannya. Tangkai tanaman membentang ke atas. Di bagian atas, payung seperti, adalah kepala dekat daun, tetapi ini bukan yang kita makan. Dinaungi oleh payung dan dikemas sepanjang batang adalah kubis atau kecambah kecil yang lezat. Seperti anggota keluarga lainnya, tanah yang kaya dibutuhkan dan banyak air selama masa pertumbuhan. Benih harus ditanam pada bulan Mei, dan tanaman kecil ditransplantasikan ke tanah yang kaya pada akhir Juli. Baris harus terpisah delapan belas inci, dan tanaman satu kaki terpisah di baris.

Kohlrabi adalah perantara antara keluarga kubis dan lobak. Kadang-kadang disebut kubis lobak-root. Tepat di atas tanah, batang tanaman ini membengkak menjadi sayuran seperti lobak. Dalam lobak sejati, pembengkakan terjadi di bawah tanah, tetapi seperti kol, kohlrabi membentuk bagiannya yang dapat dimakan di atas tanah. Mudah tumbuh. Hanya itu harus berkembang dengan cepat, kalau tidak bengkak menjadi berkayu, sehingga kehilangan kualitas yang baik. Menabur sedini mungkin; atau menabur di dalam pada bulan Maret dan transplantasi ke tempat terbuka. Tanam dalam bor sekitar dua kaki terpisah. Atur jarak tanaman sekitar satu kaki, atau tipiskan hingga jarak ini. Untuk menanam seratus kaki bor, beli setengah ons benih. Benih berjalan jauh, Anda tahu. Kohlrabi disajikan dan disiapkan seperti lobak. Ini adalah panen awal yang sangat memuaskan.

Sebelum meninggalkan keluarga kubis, saya ingin mengatakan bahwa kol yang disebut Savoy adalah varietas yang sangat baik untuk dicoba. Itu harus selalu memiliki penanaman awal di bawah penutup, katakanlah pada bulan Februari, dan kemudian ditransplantasikan ke tempat tidur terbuka pada bulan Maret atau April. Jika tanahnya buruk tempat Anda menanam kubis, berarti pilihlah Savoy.

Wortel terdiri dari dua jenis umum: wortel dengan akar panjang, dan wortel pendek. Jika varietas berakar panjang dipilih, maka tanah harus dikerjakan hingga kedalaman delapan belas inci, tentunya. Yang lebih pendek akan bekerja dengan baik dalam delapan inci tanah berpasir yang dikerjakan dengan baik. Jangan masukkan benih wortel ke tanah yang baru dipupuk. Poin lain dalam budaya wortel adalah tentang proses penipisan. Ketika benih-benih kecil muncul Anda pasti akan menemukan bahwa mereka jauh, terlalu berdekatan. Tunggu sebentar, kurus sedikit demi sedikit, agar wortel muda dan mungil dapat digunakan di meja rumah. Ini adalah poin untuk menuliskan tentang budaya wortel.

Mentimun adalah sayuran berikutnya dalam barisan. Ini adalah tanaman dari negeri asing. Beberapa orang berpikir bahwa mentimun itu sebenarnya berasal dari India. Diperlukan tanah yang ringan, berpasir, dan kaya, maksud saya kaya dalam arti kekayaan bahan organik. Ketika mentimun ditanam di luar ruangan, karena kita cenderung menanamnya, mereka ditanam di bukit. Saat ini, mereka tumbuh di rumah kaca; mereka menggantung dari atap, dan merupakan pemandangan yang indah. Di rumah kaca sarang lebah disimpan sehingga pemupukan silang dapat berlangsung.

Tetapi jika Anda ingin menanam mentimun, ikuti petunjuk ini: Menabur benih di dalam, tutupi dengan satu inci tanah yang kaya. Dalam ruang kecil berdiameter enam inci, tanam enam biji. Tempatkan seperti biji kacang dengan ujung yang berkecambah di tanah. Ketika semua bahaya embun beku berakhir, setiap set enam tanaman kecil, tanah dan semua, harus ditanam di tempat terbuka. Belakangan, ketika bahaya hama serangga sudah berakhir, tebus tiga tanaman di bukit. Bukit-bukit harus terpisah sekitar empat kaki di semua sisi.

Selada telah tumbuh dan disajikan sejak lama. Ada selada liar yang entah dari mana budidaya tersebut berasal. Ada sejumlah sayuran yang dibudidayakan secara liar, wortel, lobak dan selada menjadi yang paling umum di antara mereka. Selada bisa terselip di kebun hampir di mana saja. Ini pasti salah satu sayuran yang paling dekoratif. Kepala yang kompak, hijau daun, keindahan simetri semua ini adalah karakteristik selada yang menawan.

Saat musim panas berlangsung dan saat penaburan awal selada menjadi tua, mereka cenderung berbiji. Jangan biarkan mereka Tarik mereka. Tak satu pun dari kita yang cenderung masuk ke sisi produksi selada. Yang kami minati adalah peningkatan selada tender sepanjang musim. Untuk memiliki selada seperti itu di pertengahan dan akhir musim panas hanya dimungkinkan dengan penanaman benih secara rutin. Jika benih ditanam setiap sepuluh hari atau dua minggu sepanjang musim panas, Anda dapat memiliki selada tender sepanjang musim. Ketika selada menjadi tua, ia menjadi pahit dan keras.

Melon paling menarik untuk dicoba. Kami mengira bahwa melon berasal dari Asia, dan sebagian Afrika. Melon adalah buah musim panas. Di Inggris kami menemukan muskmonons sering ditanam di bawah kaca di rumah kaca. Tanaman merambat dilatih ke atas daripada dibiarkan rawan. Saat melon tumbuh besar di atmosfer yang panas dan kering, jenis yang tepat untuk pertumbuhannya, melon menjadi terlalu berat untuk dipegang pohon anggur. Jadi mereka dipegang oleh kantung jaring kecil, seperti jaring tenis seukuran jaring. Tas didukung pada paku atau pasak. Ini pemandangan yang sangat indah, saya dapat meyakinkan Anda. Di sini biasanya kita mengangkat melon di luar rumah. Mereka ditanam di bukit. Delapan biji ditempatkan dua inci terpisah dan satu inci dalam. Bukit-bukit harus memiliki sapuan empat kaki di semua sisi; bukit-bukit semangka harus memiliki uang saku delapan sampai sepuluh kaki. Buatlah tanah untuk bukit-bukit ini sangat kaya. Ketika tanaman kecil itu cukup besar, katakanlah tingginya sekitar empat inci mengurangi jumlah tanaman menjadi dua di bukit. Selalu dalam pekerjaan seperti itu pilih tanaman yang paling kokoh untuk dipelihara. Potong yang lain di dekat atau sedikit di bawah permukaan tanah. Menarik tanaman adalah cara yang mengejutkan untuk menyingkirkannya. Saya katakan mengejutkan karena tarikan itu kemungkinan akan mengganggu akar dua tanaman yang tersisa. Setelah tanaman melon mencapai panjang satu kaki, jepit ujungnya. Jepit ini berarti ini untuk tanaman: berhenti tumbuh lama, luangkan waktu sekarang untuk menanam cabang. Pasir atau kapur yang ditaburkan di sekitar bukit cenderung menjauhkan serangga.

Kata labu berarti pai yang baik, kuno, untuk Thanksgiving, untuk rumah nenek. Ini benar-benar membawa lebih ke pikiran daripada kata squash. Tetapi bagaimanapun juga, saya ingin memiliki lebih banyak labu. Dalam menanam ini, arahan umum yang sama berlaku juga untuk melon. Dan gunakan ini juga untuk penanaman squash. Tetapi jangan menanamkan kedua tanaman itu bersama, karena mereka memiliki kecenderungan untuk berjalan bersama. Tanam labu di sela-sela bukit jagung dan biarkan labu tersebut masuk ke bagian lain kebun.

Post a Comment

0 Comments