Mencegah Serangan Hama Pada Tanaman

Mencegah Serangan Hama Pada Tanaman - Jika kita bisa berkebun tanpa gangguan dari hama yang menyerang tanaman, maka memang berkebun akan menjadi masalah sederhana. Tetapi sepanjang waktu kita harus berhati-hati terhadap musuh-musuh kecil yang berukuran kecil ini, tetapi luar biasa dalam kekacauan yang mereka buat.

Mencegah Serangan Hama Pada Tanaman

Karena penyakit manusia seringkali dapat dicegah dengan kondisi yang sehat, maka hama dapat dicegah dengan kebersihan kebun yang ketat. Tumpukan sampah adalah tempat penginapan bagi pengembangbiakan serangga. Saya tidak berpikir tumpukan kompos akan membahayakan, tetapi bintik-bintik yang tidak terawat dan tidak terawat tampaknya mengundang masalah.

Ada beberapa bantuan untuk mencegah hama. Pengadukan konstan tanah oleh cacing tanah adalah bantuan dalam menjaga tanah terbuka ke udara dan air. Banyak burung kita yang biasa memakan serangga. Burung pipit, burung robin, anak ayam, larks padang rumput, dan orioles adalah contoh burung yang membantu dengan cara ini. Beberapa serangga memakan serangga lain dan berbahaya. Beberapa jenis kepik melakukan perbuatan baik ini. Iichneumon-fly juga membantu. Dan kodok adalah keajaiban dalam jumlah serangga yang bisa mereka konsumsi dalam sekali makan. Kodok ini layak mendapat perlakuan yang sangat baik dari kita semua.

Setiap tukang kebun harus mencoba menjadikan kebunnya sebagai tempat yang menarik bagi burung dan kodok. Rumah burung yang baik, biji-bijian yang ditaburkan di awal musim semi, tempat air, adalah undangan bagi burung untuk tinggal sebentar di kebun Anda. Jika Anda ingin kodok, perbaiki juga untuk mereka. Selama hari musim panas, katak suka beristirahat di tempat teduh. Pada malam hari dia siap untuk pergi keluar untuk makan tetapi tidak untuk membunuh, karena kodok lebih suka makanan hidup. Bagaimana seseorang bisa "memperbaiki" katak? Nah, satu hal yang harus dilakukan adalah menyiapkan tempat peristirahatan, tenang, gelap dan lembab. Beberapa batu dengan ukuran tertentu di bawah naungan semak dengan mungkin hamparan daun basah, akan tampak sangat halus bagi katak.

Ada dua kelas umum serangga yang dikenal dengan cara mereka melakukan pekerjaan mereka. Satu jenis kunyah di pabrik benar-benar mengambil potongan-potongan itu ke dalam sistemnya. Jenis serangga ini memiliki mulut yang pas untuk melakukan pekerjaan ini. Belalang dan ulat jenis ini. Jenis lain mengisap jus dari tanaman. Ini, dalam beberapa hal, adalah yang terburuk. Kutu tanaman termasuk di sini, seperti halnya nyamuk, yang memangsa kita. Semua skala serangga mengikat diri pada tanaman, dan menyedot kehidupan tanaman.

Sekarang bisakah kita melawan anak-anak ini? Orang yang menggerogoti dapat ditangkap dengan racun yang disemprotkan pada tanaman, yang mereka bawa ke tubuh mereka dengan tanaman tersebut. Campuran Bordeaux yang merupakan racun yang disemprotkan pada tanaman untuk tujuan ini.

Dalam kasus lain satu-satunya hal adalah menyerang serangga langsung. Jadi insektisida tertentu, demikian sebutannya, disemprotkan pada tanaman untuk membasmi serangga. Mereka melakukan pekerjaan mematikan dengan menyerang, dengan satu atau lain cara, di tubuh serangga.

Terkadang kita banyak bermasalah dengan serangga bawah tanah di tempat kerja. Anda telah melihat taman yang ditutupi dengan gerombolan semut. Ini obatnya, tapi salah satunya harus hati-hati.

Pertanyaan ini terus-menerus ditanyakan, 'Bagaimana saya bisa tahu serangga apa yang melakukan pekerjaan yang merusak?' Ya, Anda bisa tahu sebagian dari pekerjaan yang dilakukan, dan sebagian dengan melihat serangga itu sendiri. Hal terakhir ini tidak selalu mudah dilakukan. Saya memiliki cacing tambang satu musim dan tidak pernah melihatnya. Saya hanya melihat pekerjaan yang dilakukan. Jika tangkai tanaman tender dipotong bersih, pastikan cacing itu ada di luar negeri. Dia terlihat seperti apa? Ya, itu pertanyaan yang sulit karena keluarganya besar. Jika Anda melihat ulat bulu bergaris keabu-abuan, Anda mungkin tahu itu ulat. Tetapi karena kebiasaannya beristirahat di tanah pada siang hari dan bekerja pada malam hari, sulit untuk melihatnya. Cacing gelang ini sekitar awal musim siap untuk memotong batang bunga eceng gondok. Ketika kacang polong datang sedikit kemudian, dia siap untuk mereka. Cara yang sangat baik untuk menghalanginya adalah dengan meletakkan kerah kertas, atau yang timah, di sekitar tanaman. Kerah ini harus sekitar satu inci dari pabrik.

Tentu saja, kutu tanaman lebih umum. Yang kita lihat sering berwarna hijau. Tetapi mereka mungkin merah, kuning atau coklat. Kutu cukup mudah ditemukan karena mereka selalu menempel pada tuan rumah mereka. Sebagai serangga pengisap mereka harus berpegang teguh pada tanaman untuk makanan, dan seseorang cukup yakin untuk menemukannya. Tetapi serangga yang menggigit melakukan pekerjaan mereka, dan kemudian bersembunyi. Itu membuat mereka jauh lebih sulit untuk dihadapi.

Mawar siput melakukan kerusakan besar pada semak mawar. Mereka memakan tubuh daun, sehingga uratnya tinggal. Mereka bertubuh lunak, hijau di atas dan kuning di bawah.

Seekor kumbang, kumbang bergaris, menyerang melon muda dan daun labu. Ia memakan daun dengan membuat lubang di dalamnya. Kumbang ini, seperti namanya, bergaris-garis. Bagian belakang berwarna hitam dengan garis-garis kuning membujur.

Lalu ada siput, yang merupakan hama kebun. Siput akan melahap hampir semua tanaman kebun, apakah itu bunga atau sayuran. Mereka bertelur banyak di tumpukan sampah yang lama. Apakah Anda melihat manfaat membersihkan sampah? Siput lebih berbahaya di kebun daripada hampir semua hama serangga lainnya. Anda dapat menemukannya dengan cara berikut. Ada trik untuk membawa mereka ke permukaan tanah di siang hari. Anda melihat mereka beristirahat pada hari di bawah tanah. Jadi cukup sirami tanah di mana siput seharusnya. Bagaimana Anda tahu di mana mereka? Mereka kemungkinan besar bersembunyi di dekat tanaman tempat mereka makan. Jadi sirami tanah dengan air jeruk nipis yang bagus. Ini akan mengganggu mereka, dan mereka akan menyodok untuk melihat apa masalahnya.

Selain hama yang paling umum ini, hama yang menyerang banyak jenis tanaman, ada hama khusus untuk tanaman khusus. Mengecilkan hati, bukan? Kacang memiliki hama mereka sendiri; begitu juga kentang dan kubis. Padahal, kebun sayur memiliki banyak penghuni. Di kebun bunga, kutu sangat mengganggu, cacing tambang dan siput juga bersenang-senang di sana, dan semut sering menjadi sangat banyak ketika musim berkembang. Tapi untuk masalah serangga yang sebenarnya membuat takut kebun sayur mengambil hadiah. Jika kita akan menghasilkan buah sampai batas tertentu, mungkin kebun sayur harus mengundurkan diri demi kebun buah.

Hama yang umum di kebun sayur adalah cacing tomat. Ini adalah cacing bergaris kekuningan atau kehijauan. Pekerjaannya adalah memakan buah yang masih muda.

Ulat hijau muda yang hebat ditemukan di seledri. Ulat ini dapat diceritakan oleh pita hitam, satu pada setiap cincin atau segmen tubuhnya. Baca juga mengenai Memerangi hama musuh tanaman

Bug squash dapat dikatakan oleh tubuh cokelatnya, yang panjang dan ramping, dan oleh bau yang tidak menyenangkan darinya ketika dibunuh. Kentang kentang adalah orang lain yang harus diwaspadai. Ini adalah kumbang dengan garis-garis kuning dan hitam di punggungnya yang kerak. Cacing kubis hijau kecil adalah gangguan yang sempurna. Ini adalah ulat kecil dan lebih kecil dari cacing tomat.

Post a Comment

0 Comments