Taman teras depan rumah minimalis

Taman teras depan rumah minimalis - Setelah selesai belanja furnitur untuk taman  dan semua perabotan diletakkan pada tempatnya, sekarang saatnya untuk menuju ke teras taman. Lihatlah tata letak keseluruhan teras Anda untuk mendapatkan design aksesoris yang akan mempercantik tampilan teras anda. Taman teras depan rumah minimalis adalah tentang menambahkan sentuhan pribadi Anda dan gaya pribadi Anda. Jika Anda tinggal di sebuah rumah yang hanya memiliki halaman kecil minimalis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ornamen gantung daripada diletakkan di tanah dan mempersempit ruang berjalan. Jika Anda ingin menanam tanaman dengan buah-buahan yang dapat dimakan seperti stroberi atau tomat, ada banyak cara kreatif untuk menanam tanaman ini, seperti di keranjang gantung, di ruang kecil yang terbatas.

Taman teras depan rumah minimalis

Sebuah kotak jendela adalah tempat yang sempurna untuk menanam herbal yang bisa dipetik segar dari teras kebun Anda. Hiasan seni dinding dapat digantung di dinding di dekat teras taman Anda untuk melengkapi tampilan teras taman depan rumah minimalis Anda. Untuk menambahkan naungan ke teras depan rumah minimalis, Anda dapat menambahkan terali dan menggabungkan tanaman anggur yang tumbuh menjalar.

Baca juga tentang  Taman air terjun / air mancur rumah minimalis

Penelusuran terkait halaman ini:
  • Taman teras rumah minimalis
  • Taman teras rumah minimalis modern
  • Taman teras depan rumah minimalis
  • Desain taman teras rumah minimalis type 36
  • Contoh taman teras rumah minimalis
  • Desain taman teras rumah minimalis
  • Gambar taman teras depan rumah minimalis
  • Teras dan Taman rumah minimalis
  • Contoh teras dan taman rumah minimalis

Jika Taman teras depan rumah minimalis Anda memiliki area yang jauh lebih besar, Anda dapat menambahkan item baru untuk meningkatkan suasana Taman teras depan rumah minimalis Anda. Anda mungkin ingin mengubah ruang kecil menjadi dapur atau area panggang untuk barbekyu outdoor. Untuk pertemuan keluarga yang hangat, air mancur kecil memberikan suasana damai di Taman teras depan rumah minimalis. Suara air mengalir yang menenangkan akan membantu merilekskan Anda saat membaca atau hanya memanjakan diri dari hari yang melelahkan di tempat kerja. Air mancur tidak akan menjadi gangguan saat menjamu tamu, sebaliknya akan menambah ukuran karakter ke Taman teras depan rumah minimalis Anda. Kehangatan api panggangan dan menyaksikan bara api yang menyala sejuk dan menenangkan seperti air mancur di suasana keakraban yang lebih hangat.

Taman teras depan rumah minimalis Anda mungkin membutuhkan naungan dari terik matahari atau hujan untuk melindungi Anda dan tamu dari hujan yang turun dengan tenang di musim penghujan. Maka Anda bisa memasang kanopi, atau struktur lain yang dibuat untuk tujuan menambahkan penutup. Payung berfungsi untuk ruang kecil. Namun, jika Anda mencari untuk menutupi wilayah yang jauh lebih besar, Anda akan membutuhkan cakupan yang jauh lebih besar. Penutup ini tersedia dalam berbagai ukuran dan konstruksi. Anda pilih dan tentukan yang terbaik untuk Anda sesuai budget yang Anda miliki.

Anda mungkin ingin menggabungkan tanaman berukuran besar ke Taman teras depan rumah minimalis Anda. Jika demikian, Anda bisa menambahkan berbagai pot besar dan tanaman besar untuk dipilih. Jika Anda suka tampilan yang tidak biasa, Anda bisa menambahkan makhluk hutan kecil atau besar dari gnome, tupai, anak anjing lucu yang akan menambahkan sentuhan khusus ke Taman teras depan rumah minimalis Anda.

Post a Comment

0 Comments