TAMAN BUNGA LIAR YANG CANTIK

TAMAN BUNGA LIAR CANTIK - Taman bunga liar memang terdengar menarik. Orang berpikir tentang hamparan panjang di hutan, mengumpulkan bunga, dan kemudian kesenangan dalam menata taman bunga liar yang cantik. Banyak orang mengatakan mereka tidak beruntung sama sekali dengan model taman seperti itu. Ini bukan masalah keberuntungan, tetapi masalah pemahaman, karena bunga liar seperti manusia dan masing-masing memiliki kepribadian. Jika yang telah terbiasa dengan tanaman di alam, maka akan selalu menginginkannya. Bahkan, ketika dipindahkan dari kondisi kehidupannya sendiri di alam liar, bisa membuat sakit dan mati. Itu sudah cukup untuk memberi tahu kita bahwa kita harus menyalin Nature itu sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Saat Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah tempat mereka berada, tempat, kondisi, lingkungan, dan lingkungan sekitar.

TAMAN BUNGA LIAR CANTIK

Misalkan Anda menemukan bunga violet dan bunga angin tumbuh berdekatan. Kemudian letakkan di taman baru Anda sendiri. Misalkan Anda menemukan violet tertentu tumbuh pada lokasi terbuka; maka harus lakukan hal yang sama. Anda mengerti intinya, bukan? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di taman yang rumah, buat mereka betah seperti di lingkungan asalnya. Treatment mereka seperti saat mereka masih dihabitat asli mereka.

Bunga liar harus ditransplantasikan setelah selesai waktu mekar. Bawa sekop dan keranjang ke hutan. Pastikan untuk membawa dengan akar dan tanah tanaman tersebut tumbuh, yang harus diletakkan ketika ditanam kembali di kebun anda.

Tempat penyemaian di mana tanaman ini harus diletakan juga perlu dipersiapkan dengan hati-hati sebelum perjalanan Anda. Tentunya Anda tidak ingin membawa tanaman itu kembali untuk menunggu sehari semalam sebelum di tanam. Mereka harus pergi ke tempat baru sekaligus. Tempat tanam membutuhkan tanah dari hutan, dalam dan kaya, penuh dengan kompos daun. Sistem drainase juga harus sangat baik. Maka tanaman tidak akan tergenang air. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman kayu harus memiliki tanah yang jenuh dengan air. Tetapi hutan itu sendiri tidak tergenang air. Mungkin Anda perlu menggali kebun Anda dengan sangat dalam dan meletakkan batu di bagian bawahnya. Dan di atas, di mana tanah paling atas berada, letakkan lapisan baru tanah kaya hara yang Anda bawa dari hutan.

Sebelum menanam air tanah dengan baik. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman dimasukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik tanaman yang akan diletakkan di sana.

Saya pikir itu akan menjadi rencana yang agak bagus untuk memiliki taman bunga liar yang memberikan potensi sukses mekar bunga dari awal. Jadi mari kita mulai dengan Maret, hepatica, spring beauty dan saxifrage. Kemudian datang bulan April yang indah, biru kecil, dan geranium liar. Untuk bulan Mei ada violet gigi-anjing dan anemon kayu, anjing laut palsu Solomon, Jack-in-the-mimbar, bangun robin, bloodroot dan violet. Bulan Juni akan memberikan bellflower, mullein, bee balm dan foxglove. Saya akan memilih gulma kupu-kupu untuk bulan Juli. Kepala kura-kura, aster, Joe Pye weed, dan renda Queen Anne membuat sisa musim ini cemerlang dengan berbagai keindahannya.

Mari kita punya sedikit tentang suka dan tidak suka dari tanaman ini. Setelah Anda mulai, Anda akan terus menambahkan ke daftar bunga liar ini. Baca juga mengenai Memilih tanaman hias minimalis terbaik untuk taman anda

Tidak ada orang yang tidak menyukai hepatica. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini menjulurkan kepalanya ke atas dan membuat semuanya malu. Terselip di bawah selembar daun kering, bunga-bunga menunggu sinar matahari hangat untuk mengeluarkannya. Bunga-bunga embrio ini selanjutnya dilindungi oleh penutup fuzzy. Ini mengingatkan salah satu penutup pelindung serupa yang dimiliki daun pakis baru. Pada musim semi, tanaman hepatica tidak membuang waktu untuk mendapatkan setelan daun baru. Itu membuat orang-orang tuanya melakukannya sampai mekar telah tiba. Kemudian daun baru, mulai yakin sebelum ini, punya kesempatan. Ini tertunda, siap membantu musim depan. Anda akan menemukan hepatica tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Mereka mungkin ditemukan di tempat yang agak terbuka di hutan. Tanahnya ditemukan kaya dan gembur. Jadi ini harus pergi hanya di tempat-tempat yang sebagian teduh dan di bawah kondisi tanah yang baik. Jika ditanam dengan spesimen kayu lain memberi mereka manfaat dari posisi yang agak terbuka, sehingga mereka dapat menangkap sinar matahari awal musim semi. Saya harus menutupi hepaticas dengan serasah daun di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali jika cuaca ekstrem bawa daun ini pergi. Anda akan menemukan bunga-bunga hepatica siap untuk menjulurkan kepala.

Dengan bunga putih yang memiliki banyak garis-garis kecil berwarna pink, batang tipis, kurus, dan daun-daun seperti rumput yang sempit. Anda akan menemukan keindahan musim bunga mekar dan tumbuh di wilayah yang besar di tempat-tempat yang agak terbuka. Tanam sejumlah akar dan biarkan matahari melakukan tugasnya. Karena tanaman ini sangat menyukai matahari.

Post a Comment

0 Comments