Memerangi Hama Musuh Tanaman

Memerangi Hama Musuh Tanaman - Perangkat dan peralatan yang digunakan untuk melawan hama musuh tanaman ada dua macam:

  1. yang digunakan untuk memberikan perlindungan mekanis ke pabrik.
  2. yang digunakan untuk menerapkan insektisida dan fungisida.

Memerangi Hama Musuh Tanaman

Dari yang pertama yang paling berguna adalah bingkai tertutup. Biasanya terdiri dari kotak kayu, sekitar delapan belas inci sampai dua kaki persegi dan sekitar delapan tinggi, ditutupi dengan kaca, kain pelindung, kelambu atau kawat nyamuk. Dua penutup pertama tentu saja memiliki keuntungan tambahan dari menahan panas dan melindungi dari dingin, memungkinkan penggunaannya untuk menanam lebih awal daripada yang dinyatakan aman. Mereka digunakan secara luas untuk mendapatkan awal yang lebih baik dan aman dengan mentimun, melon, dan sayuran pokok lainnya.

Alat yang lebih sederhana untuk melindungi tanaman yang baru diatur, seperti tomat atau kubis, dari cacing yang dipotong, kaku, timah, kardus atau kerah kertas tar, yang dibuat beberapa inci tinggi dan cukup besar untuk diletakkan di sekitar batang dan menembus beberap inci atau lebih ke tanah.

Untuk menerapkan bubuk racun, tukang kebun harus menyediakan sendiri senapan bubuk. Namun, jika seseorang harus dibatasi pada alat tunggal, akan lebih baik untuk mendapatkan salah satu penyemprot udara tekan yang bertenaga tangan. Ini digunakan untuk mengaplikasikan semprotan basah, dan harus dilengkapi dengan salah satu dari beberapa bentuk nozel pembuat kabut, jenis otomatis yang tidak dapat dikunci menjadi yang terbaik. Untuk pekerjaan yang lebih luas, sebuah pompa barel, dipasang pada roda, akan diinginkan, tetapi salah satu di atas akan melakukan banyak pekerjaan dalam waktu singkat. Batang ekstensi untuk digunakan dalam penyemprotan pohon dan tanaman merambat dapat diperoleh untuk keduanya. Untuk operasi dalam skala yang sangat kecil, jarum suntik yang baik dapat digunakan, tetapi sebagai hal umum akan lebih baik untuk berinvestasi beberapa dolar lebih banyak dan mendapatkan sprayer tangki kecil, karena ini mengalirkan aliran terus menerus atau menyemprotkan dan menahan banyak jumlah yang lebih besar dari larutan penyemprotan. Apa pun jenis yang dibeli, dapatkan mesin kuningan yang akan habis pakai tiga atau empat dari yang terbuat dari logam yang lebih murah, yang mati dengan sangat cepat akibat aksi racun yang kuat dan bahan kimia yang digunakan di dalamnya.

Dari alat untuk memanen, di samping sekop, cangkul dan cangkang, sangat sedikit yang digunakan di kebun kecil, karena kebanyakan dari mereka tidak hanya membutuhkan baris panjang untuk digunakan secara ekonomis, tetapi juga tenaga kuda. Lampiran pemanen bawang untuk cangkul roda ganda, dapat digunakan dengan keuntungan dalam melonggarkan bawang, bit, lobak, dll., Dari tanah atau untuk memotong bayam. Menjalankan bajak dengan tangan dekat di kedua sisi wortel, parsnip, dan sayuran lain yang tumbuh dalam akan membantu secara materi untuk mengeluarkannya. Untuk memetik buah, dengan pohon-pohon tinggi, pemetik buah berjari kawat, diamankan sampai akhir pegangan panjang, akan sangat membantu, tetapi dengan metode modern menggunakan pohon berkepala rendah itu tidak akan diperlukan.

Kelas lain dari alat kebun adalah yang digunakan dalam pemangkasan tetapi jika hal ini dilakukan dengan benar sejak awal, pisau jack yang tajam dan sepasang gunting pemangkasan akan dengan mudah menangani semua pekerjaan dari jenis yang diperlukan.

Masih ada jenis alat kebun yang digunakan untuk mendukung tanaman; seperti pasak, terali, kabel, dll. Secara keseluruhan terlalu sedikit perhatian yang diberikan, karena dengan perawatan yang tepat dalam menyimpan selama musim dingin, mereka tidak hanya akan bertahan selama bertahun-tahun, tetapi juga menambah kenyamanan budidaya dan penampilan rapi dari taman.

Sebagai kata terakhir untuk pembeli alat-alat berkebun, saya akan mengatakan: pertama-tama selidiki secara menyeluruh berbagai jenis yang tersedia, dan ketika membeli, jangan lupa bahwa alat yang baik atau mesin yang dibuat dengan baik akan memberi Anda penggunaan yang memuaskan lama, lama setelah harga dilupakan, sementara yang miskin adalah sumber ketidaknyamanan yang konstan. Dapatkan alat yang bagus, dan rawat dengan baik. Dan saya ulangi bahwa beberapa dolar setahun, yang dihabiskan dengan bijaksana, untuk alat-alat yang dirawat dengan baik, akan segera memberi Anda satu set yang sangat lengkap, dan menambah keuntungan dan kesenangan kegiatan berkebun Anda.

Post a Comment

0 Comments