Taman air terjun | mancur rumah minimalis

Taman air terjun | mancur rumah minimalis - Ada banyak tren baru yang muncul dalam berkebun, dan taman air adalah salah satu hal baru. Taman air bisa dalam bentuk air terjun, kolam, air mancur, yang semuanya dapat ditingkatkan dengan kombinasi pekerjaan batu dan pencahayaan, tanaman, dan ikan. Taman air tidak harus menjadi kolam atau sumber air alami, itu bisa terdiri dari hanya bak plastik, pada dasarnya apa pun yang dapat menampung air.

Taman air terjun | mancur rumah minimalis

Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam taman air mungkin adalah tempat yang dipilih. Karena tanaman dan ikan sama-sama membutuhkan banyak sinar matahari, tempat-tempat yang berada dalam cahaya langsung dari pepohonan dan semak-semak adalah tempat terbaik. Ini juga akan membantu mencegah pengumpulan daun dan puing di dalam air.

Saat merencanakan taman air pertama-tama tentukan ukuran yang Anda inginkan. Ini akan tergantung pada berapa banyak uang yang Anda bersedia habiskan karena taman air bisa menjadi mahal jika Anda memilih taman besar yang penuh dengan tanaman, batu, ikan, dan lampu. Juga pertimbangkan ukuran properti kita, dan jumlah waktu yang ingin Anda habiskan dengan memelihara taman air Anda.

Ketika Anda memilih jenis tanaman air apa yang ingin Anda miliki, ingatlah bahwa tanaman itu hanya mencakup sekitar setengah dari air. Tanaman dapat mengambang bebas, terendam, atau marginal. Yang Anda pilih adalah masalah preferensi pribadi. Beberapa tanaman dipilih karena aroma mereka, beberapa menyediakan lebih banyak oksigen daripada yang lain dan akan menjaga kesehatan kolam, dan beberapa hanya karena indah tampilannya. Ikan tidak hanya enak dilihat tetapi juga sangat bermanfaat. Ikan membantu menjaga puing-puing minimal dan membantu mengendalikan larva dan serangga lainnya.
     
Salah satu kesulitan utama dalam taman air adalah menjaga air bersih dari ganggang. Masalah ganggang biasanya disebabkan oleh terlalu banyak nutrisi dalam air dari memberi makan ikan terlalu sering atau dari pemupukan yang berlebihan. Jika kolam dibuat dengan benar dan dipelihara dengan baik masalah ganggang dan kontrol akan dijaga seminimal mungkin.
     
Semua kolam taman terlepas dari ukurannya akan membutuhkan pemeliharaan sepanjang tahun. Dengan perencanaan yang tepat Anda dapat memastikan keseimbangan yang sehat antara fitur hidup dan dekoratif dari taman air yang hampir dapat merawat dirinya sendiri dengan input perawatan sederhana dari Anda. Baca juga tentang furnitur kayu untuk taman yang bagus dan berkebun bunga hias di halaman rumah.

Anda dapat menyingkirkan ganggang dengan mengurangi nutrisi yang menyebabkan ganggang dengan mengurangi makan dan pemupukan, menanam lebih banyak tanaman, memasang sistem filter, atau mengganti air yang ada dengan air segar. Ada beberapa bahan kimia yang dapat digunakan, seperti senyawa tembaga, tetapi terlalu sering dapat membunuh kehidupan tanaman dan ikan.

Taman air tidak membutuhkan waktu lebih lama daripada taman biasa, tetapi jelas tidak sama. Anda mungkin tipe orang yang tidak bisa menumbuhkan bunga jika Anda mencoba tetapi akan sangat baik dalam mengelola taman air ini. Jika Anda mencari cara untuk menghabiskan waktu atau mempercantik halaman Anda, taman air adalah cara terbaik.

Post a Comment

0 Comments