Berkebun Bunga Hias di halaman Rumah

Berkebun Bunga Hias di halaman Rumah menjadi semakin populer saat ini. Bunga dapat mencerahkan hari semua orang, baunya harum, dan merupakan hobi yang hebat. Berkebun bunga itu sederhana, murah, dan menyenangkan. Berkebun bunga dapat dilakukan untuk dekorasi halaman, hanya sebagai hobi, atau bahkan secara profesional sebagai bisnis yang menjanjikan.

Berkebun Bunga Hias di halaman Rumah

Ada beberapa keputusan yang harus dibuat sebelum berkebun bunga hias di halaman rumah dapat anda mulai. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin bunga semusim yang hidup selama satu musim saja dan harus ditanam kembali setiap tahun, atau tanaman keras yang bertahan di semua musim. Saat membeli dan menanam, perhatikan jenis bunga apa yang dapat tumbuh subur serta memenuhi cukup cahaya matahari.

Saat berkebun bunga, Anda harus memutuskan jenis tampilan yang Anda inginkan sebelum menanam. Misalnya, mencampurkan ketinggian, warna, dan varietas bunga yang berbeda bersama-sama dalam "gaya tanaman liar" akan memberikan taman Anda tampilan padang rumput dan bisa sangat menawan. Jika bunga pendek ditanam di depan kebun Anda dan bunga tertinggi di belakangnya".

Anda dapat memesan benih untuk berkebun bunga dari katalog atau membelinya dari pembibitan. Kebanyakan orang akan pergi ke toko penjual bibit bunga dan membeli bunga yang di inginkan kemudian memindahkannya kedalam pot atau langsung di lahan kebun taman anda. Setelah Anda menyiapkan area taman dan membeli bunga, merupakan ide yang bagus untuk meletakkan bunga di tempat teduh dan memastikan Anda menyukai pengaturan tata letaknya yang ditempatkan dengan baik.

Salah satu proses termudah dalam berkebun bunga adalah penanaman / jika Anda memiliki biji hanya taburkan di sekitar tempat area tumbuh bunga. Untuk menanam transplantasi gali lubang yang lebih besar dari bunga, tarik wadahnya, dan atur bunga di lubang dengan sisi kanan ke atas. Tutupi dengan tanah yang gembur dan tekan dengan kuat, lalu sirami. Baca juga tentang menanam benih unggulan terbaik.

Mempertahankan taman bunga bahkan lebih mudah daripada menanamnya. Meskipun kita mungkin bisa membuatnya sendiri, sekantong pupuk kompos yang digunakan adalah ide yang bagus. pupuk kembali setiap bunga mekar, atau setelah mulai memudar dan jaga agar tetap segar dan cukup air. Bersihkan kebun Anda dari semua gulma dan tanaman liar, sebarkan nutrisi organik seperti gambut atau kompos. Jangan lupa membalik tanah untuk mencampur pupuk dengan benar dan mengaduknya dengan rata. Jika Anda memiliki tanaman keras yang ditanam, berhati-hatilah agar tidak mengganggu akarnya dalam proses ini.
     
Berkebun bunga semudah berhitung 1, 2, dan 3: cukup putuskan apa yang akan ditanam; tanam, dan air, air, air! Berkebun bunga tidak diragukan lagi saat ini bisa mendapatkan kesenangan dan tambahan uang serta popularitas keindahan taman dan rumah anda. Bisa memberi siapa pun alasan yang bagus untuk menghabiskan waktu di luar ruangan dan melakukan aktifitas berkebun..

Post a Comment

0 Comments