Berkebun di halaman rumah

Berkebun di halaman rumah - Berkebun lanskap sering disamakan dengan lukisan gambar. Guru karya seni Anda pasti mengatakan kepada Anda bahwa gambar yang bagus harus memiliki titik perhatian utama, dan poin-poin lainnya hanya untuk menjadikan ide sentral lebih indah, atau untuk membentuk latar yang bagus untuk itu. Jadi dalam berkebun lanskap harus ada di pikiran tukang kebun gambar apa yang dia inginkan secara keseluruhan ketika dia menyelesaikan pekerjaannya.

Berkebun di halaman rumah

Dari studi ini kita akan dapat mengerjakan sedikit teori berkebun lanskap. Baca juga mengenai cara Mencegah serangan hama pada tanaman.

Mari kita pergi ke halaman. Ruang terbuka yang luas selalu indah. Itu tenang. Itu menambah perasaan ruang bahkan pada lahan yang kecil. Jadi kita mungkin menggeneralisasi dan mengatakan bahwa tetap membuka ruang halaman rumput adalah hal yang baik. Jika seseorang menutupi ruang halamannya dengan banyak pohon, dengan hamparan bunga kecil di sana-sini, efek umumnya adalah berombak dan rewel. Ini seperti orang yang berpakaian berlebihan. Alasan seseorang kehilangan semua individualitas yang diperlakukan demikian. Satu pohon atau kelompok kecil bukanlah pengaturan yang buruk di halaman. Jangan pusatkan pohon atau pohon. Biarkan mereka jatuh sedikit ke latar belakang. Buat fitur sisi yang menyenangkan dari mereka.

Dalam memilih pohon kita harus mengingat beberapa hal. Anda tidak harus memilih pohon yang terlalu kuat; pohon itu haruslah bentuk yang bagus, dengan sesuatu yang menarik tentang kulitnya, daunnya, bunga atau buahnya. Sementara poplar adalah penanam yang cepat, ia membuang daunnya lebih awal sehingga dibiarkan berdiri, telanjang dan jelek, sebelum musim gugur sudah tua. Pikiran Anda, ada tempat-tempat di mana deretan atau deretan poplar Lombardy sangat efektif. Tapi saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa satu poplar saja tidak. Katalunya cukup indah dengan sendirinya. Daunnya lebar, bunganya menarik, polong-polongan biji yang menempel di pohon sampai jauh ke musim dingin, menambah sedikit kejernihan gambar. Buah-buah beri yang berwarna cerah dari abu, dedaunan cemerlang dari maple gula, bunga-bunga pohon tulip, kulit kayu birch putih, dan daun-daun beech tembaga semuanya adalah hal-hal kecantikan yang perlu dipertimbangkan.

Tempat membuat perbedaan dalam pemilihan pohon. Misalkan bagian bawah tanah agak rendah dan lembab, maka tempat ini ideal untuk pohon willow. Jangan kelompokkan pohon bersama yang terlihat canggung. Poplar yang tampak panjang tidak cocok dengan pohon tulip kecil yang agak bundar. Juniper, sangat rapi dan sederhana, akan terlihat konyol di samping kastanye yang menyebar. Seseorang harus mengingat proporsi dan kesesuaian.

Saya tidak pernah menyarankan penanaman sekelompok pepohonan dekat dengan rumah, dan di halaman depan. Efeknya memang sangat suram. Rumah-rumah yang dikelilingi begitu ditutupi oleh pohon-pohon seperti itu dan tidak hanya suram untuk hidup, tetapi benar-benar tidak sehat. Syarat utama di dalam rumah adalah sinar matahari dan banyak.

Karena pohon dipilih karena poin-poin bagus tertentu, maka semak-semak pun seharusnya. Dalam satu rumpun aku harus berharap ada yang mekar lebih awal, ada yang mekar terlambat, beberapa untuk keindahan dedaunan musim gugur mereka, beberapa untuk warna kulit kayu mereka dan yang lain untuk buah. Beberapa spireas dan forsythia mekar lebih awal. Kulit merah dogwood membuat sedikit warna sepanjang musim dingin, dan buah merah dari barberry melekat pada semak hingga musim dingin.

Semak tertentu baik untuk digunakan untuk tujuan lindung nilai. Hedge biasanya lebih cantik daripada pagar. Privet California sangat baik untuk tujuan ini. Oranye, barberry Jepang, buckthorn, quince Jepang, dan spirea Van Houtte adalah jenis semak lain yang membuat pagar menjadi bagus.

Saya lupa mengatakan bahwa dalam pemilihan pohon dan semak biasanya lebih baik untuk memilih orang-orang dari daerah tempat tinggal. Tanaman yang tidak biasa dan asing bekerja kurang baik, dan sering selaras tetapi buruk dengan pengaturan baru mereka.

Berkebun lanskap dapat mengikuti garis yang sangat formal atau sepanjang garis informal. Yang pertama akan memiliki jalur lurus, baris lurus di tempat tidur kaku, semuanya, seperti namanya, formal sempurna. Metode lain tentu saja adalah kebalikannya. Ada titik bahaya di masing-masing.

Pengaturan formal cenderung terlihat terlalu kaku; yang informal, terlalu cerewet, terlalu goyah. Sejauh jalan pergi, ingatlah ini, bahwa jalan harus selalu mengarah ke suatu tempat. Itu adalah bisnisnya untuk mengarahkan seseorang ke tempat yang pasti. Sekarang, jalan lurus, bahkan jalan tidak tidak menyenangkan jika pengaruhnya adalah taman formal. Bahaya di jalur lengkung adalah kurva yang tiba-tiba, efek pusaran. Jauh lebih baik bagi Anda untuk tetap pada jalur lurus kecuali Anda bisa membuat kurva yang sangat indah. Tidak ada yang bisa memberi tahu Anda cara melakukan ini.

Jalur taman bisa dari kerikil, tanah, atau rumput. Seseorang melihat jalur rumput di beberapa taman yang sangat indah. Saya ragu, bagaimanapun, apakah mereka akan melayani juga di kebun kecil Anda. Area taman Anda sangat terbatas sehingga harus ditata ulang setiap musim, dan jalur rumput sangat mengganggu pekerjaan ini. Tentu saja, jalur kerikil membuat penampilan yang bagus, tetapi sekali lagi Anda mungkin tidak memiliki kerikil seperti keinginan Anda. Adalah mungkin bagi Anda untuk menggali jalan setapak dengan ukuran dua kaki. Kemudian masukkan enam inci batu atau klinker. Atas ini, kemas di tanah, bulatkan sedikit ke tengah jalan. Seharusnya tidak pernah ada depresi melalui bagian tengah jalan, karena ini membentuk tempat yang nyaman bagi air untuk berdiri. Lapisan bawah batu membuat sistem drainase alami.

Sebuah bangunan seringkali membutuhkan bantuan tanaman merambat atau bunga atau keduanya untuk mengikatnya ke tanah sedemikian rupa sehingga membentuk keseluruhan yang harmonis. Tanaman merambat cocok untuk pekerjaan ini. Lebih baik menanam anggur abadi, dan biarkan itu membentuk bagian permanen dari skema lanskap Anda. Creeper Virginia, wistaria, honeysuckle, mawar memanjat, clematis dan anggur trumpet semuanya paling memuaskan.

tutup mata Anda dan bayangkan sebuah rumah dengan warna alami, abu-abu mellow dari sirap lapuk. Sekarang tambahkan ke rumah tua ini wistaria ungu. Bisakah kamu melihat keindahannya? Saya tidak akan segera melupakan sudut yang agak jelek dari rumah masa kecil saya, di mana ruang makan dan dapur bertemu. Tepat di sana, memanjat, dan jatuh di atas terali adalah pohon anggur. Itu membuat sudut yang canggung menjadi indah, pekerjaan tukang kayu yang jelek.

Tentu saja, morning-glory adalah anggur tahunan, seperti halnya moon-vine dan mentimun liar. Sekarang, ini memiliki fungsi khusus mereka. Karena seringkali, perlu untuk menutupi hal yang jelek hanya untuk sementara waktu, sampai hal-hal yang lebih baik dan waktu yang lebih baik datang. Tahunan adalah 'chap' untuk pekerjaan ini.

Di sepanjang pagar tua, pohon anggur hop adalah sesuatu yang indah. Seseorang mungkin mencoba menyaingi pekerjaan lanskap hutan. Karena sering orang melihat terhiasi dari satu pohon busuk ke pohon anggur ampelopsis yang lain.

Penelusuran terkait halaman ini:
  • Berkebun di halaman rumah
  • Berkebun di halaman rumah malaysia
  • Cara berkebun di halaman rumah yang sempit
  • Cara berkebun di halaman rumah
  • Inspirasi berkebun di halaman rumah
  • Berkebun bunga di halaman rumah

Bunga mungkin berjalan di sepanjang sisi bangunan, atau berbatasan dengan berjalan kaki. Namun, secara umum, menjaga ruang halaman depan tetap terbuka dan tidak terputus oleh tempat tidur. Apa yang lebih indah di awal musim semi selain tempat tidur bunga bakung di dekat rumah? Eceng gondok dan tulip juga membentuk nyala kemuliaan. Ini sedikit atau tidak mengganggu, dan mulai musim semi dengan benar. Seseorang dapat membuat beberapa bola lampu sebagai pengecualian terhadap aturan halaman depan yang tidak terputus. Snowdrops dan crocus yang ditanam di halaman itu indah. Mereka tidak mengganggu efek umum, tetapi hanya menyatu dengan keseluruhan. Seorang tukang kebun bohlam ahli mengatakan untuk mengambil sekeranjang umbi di musim gugur, berjalan di tanah Anda, dan letakkan saja umbi di sana-sini. Di mana pun umbi jatuh, tanamlah. Umbi kecil seperti yang kita tanam di halaman harus dalam kelompok empat hingga enam. Bakung demikian dapat ditanam. Anda semua ingat anggur eceng gondok yang tumbuh sepanjang halaman samping Katharine.

Tempat untuk taman bunga umumnya di samping atau belakang rumah. Taman halaman belakang adalah ide yang bagus, bukan? Siapa yang ingin meninggalkan halaman depan yang tampak cantik, membelok di sudut rumah, dan menemukan tumpukan sampah? Bukan saya. Taman bunga dapat ditata secara formal di tempat tidur kecil yang rapi, atau mungkin lebih seperti jenis yang lalai, kena atau gagal. Keduanya memiliki poin bagus. Massa besar mekar menarik.

Anda harus memikirkan beberapa perpaduan warna. Tampaknya alam tidak mempertimbangkan ini sama sekali, dan masih mendapat efek yang menakjubkan. Ini karena latar belakang hijau sempurna yang luar biasa, dan ruangnya yang tak terbatas, sementara kami terbatas pada area yang relatif kecil. Jadi kita harus berusaha untuk tidak membutakan mata orang dengan benturan warna yang tidak pada jarak dekat berbaur dengan baik. Untuk memecah warna-warna ekstrem Anda selalu dapat menggunakan massa bunga putih, atau sesuatu seperti mignonette, yang berlaku hijau.

Akhirnya, mari kita simpulkan pelajaran bentang alam kita. Alasan adalah pengaturan untuk rumah atau bangunan. Terbuka, ruang rumput gratis, pohon atau kelompok yang ditempatkan dengan baik, bunga-bunga yang tidak mengacaukan halaman depan, kelompok semak-semak ini adalah poin yang perlu diingat. Jalan harus mengarah ke suatu tempat, dan bisa lurus atau melengkung dengan baik. Jika seseorang mulai dengan taman formal, ia tidak boleh mencampur informal dengan itu sebelum pekerjaan dilakukan.

Post a Comment

0 Comments